Denga Waktu Yang Terlalu Mepet Garansindo Batalkan Gesits Ke Pameran EICMA

Denga Waktu Yang Terlalu Mepet Garansindo Batalkan Gesits Ke Pameran EICMA

Garansindo batalkan motor listrik gesist ini ke pameran EICMA, dimana salah satu pameran otomotif roda dua yang terbesar di dunia ini, dan pameran yang satu ini akan di selenggarakan di Milan italia, pada bulan November tahun 2017.

Garansindo membatalkan karena alasanya mengenai waktu yang terlalu mepet karena motor listrik ini masih dalam bentuk prototype. Menurut CEO garansindo bahwa waktu ini yang menjadi masalah karena sangat sayang sekali jika di bawa ke pameran dalam bentuk prototype.

Dengan Waktu Yang Terlalu Mepet Garansindo Batalkan Gesits Ke Pameran EICMA

Sebelumnya garansindo sudah merencanakan untuk memperkenalkan gesits ke pameran EICMA karena bisa membuka peluang mendapatkan kesempatan pasar yang lebih luas lagi. Dan juga garansindo dengan ITS sudah yakin bahwa Gesits bisa tembus pasar luar negeri. Namun dengan persoalan waktu ini membuat garansindo membatalkan niatnya.

Star produksi akan di mulai oleh PT Wika, yang sudah terjalin kerja sama dengan garansindo group. Pada tahun awal tahun 2018 ini gesits akan di produksi 50 ribu unit pertahunnya dan setiap tahun kedepannya akan terus di kembangkan menjadi 100 ribu unit pertahunnya.

Dengan sudah di lakukannya penandatanganan kerja sama ini artinya gesits sudah di dukung dengan tiga kekuatan asli anak bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *