Mencari rumah idaman

Mencari rumah idaman

Banyak orang yang bilang jika mencari rumah itu seperti kita mencari jodoh. Akan tetapi menurut saya pribadi mencari rumah merupakan yang yang lebih sulit di bandingkan dengan mencari jodoh. Kalo jodoh sudah pasti ada hanya tinggl kitanya saja yang berusaha untuk mencarinya. Tapi untuk mencari rumah idaman tidak hanya cukup modal dalam mencarinya, banyak modal-modal lain yang juga di perlukan ketika mencari rumah idaman, seperti mungkin kita perlu juga kredit rumah tangerang untuk bisa mendapatkan rumah.

Itu merupakan sesuatu yang pasti sangat melelahkan dan juga memerlukan proses yang panjang, dan juga memerlukan biaya yang tidaklah sedikit untuk kita bisa mendapatkan rumah itu seutuhnya. Maka dengan ini bisa di pastikan bukan jika mencari rumah merupak hal paling sulit hanya jika di bandingkan dengan mencari jodoh.

Rumah adalah impian semua orang, semua pasti memiliki impian untuk mempunyai rumah idaman mereka masing-masing. Mungkin ada yang menginginkan rumah yang besar tinggi dan luas, atau hanya rumah yang minimalis saja. Mungkin bagi orang yang baru saja menikah dan mereka dari kalangan menengah, memiliki rumah kecil minimalis sendiri itu terasa sudah cukup untuk hanya tinggal berdua dengan pasangan ya walau mungkin masih dalam kredit rumah tangerang yang berjangkau panjang.

Dan pasti berbeda dengan orang yang mungkin memliki keungan yang sangat banyak, pastinya mereka menginginkan rumah yang besar dan luas yang segala bisa ada pada rumah tersebut. Bahkan sebgaian orang yang kaya membuat rumah besar mereka layaknya istana. Mereka ingin terlihat wow di mata orang dan bisa menunjuka hasil keringat yang mereka telah dapatkan selama ini dengan membangun rumah besar dan mewah.

Untuk rumah mewah sendiri pastinya tidak bisa di rawat sendiri oleh sang pemilik, pemilik hanya akan menikmati rumah tersebut ketika mereka pulang dari rutinitas kerja sehari-hari mereka. Dan dengan luasnya rumah juga mereka tidak bisa setiap saat menikmati ruangan yang ada pada rumah tersebut. Biasanya mereka hanya akan menikmati hari di dalam rumah pada hari libur saja. Bahkan itu mungkin hanya ruang keluarga dan kamar tidaur saja yang mereka nikamati, tidak semua ruangan. Berbeda dengan konsep rumah minimalis, walau terbilang kecil tetapi rumah tersebut bisa setiap hari kita nikmati dan menjadi tempat istirahat yang sangat nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *