Model rumah minimalis pegunaungan

Rumah yang minimalis ala pegunungan umumnya akan di desain dengan gaya pengunaungan sesuai dengan lingkungan sekitar. Kenapa masih ada orang yang ingin tinggal di darha pegunungan atau bisa di sebut dengan jauh dari keramaian? Pastinya ada sebagian orang yang memang lebih menyukai tinggal di tempat yang lebih sejuk sepi dan juga asri, mereka biasnaya tidak menyukai kebisingan dan juga sesaknya suasana kota.

Untuk tipe orangnya seperti ini akan lebih menyukai untuk tinggal di tempat yang lebih dekat dengan pegunungan yang tentu masih alami. Itulah alasan kenapa rumah mereka juga wajib di desain dengan model pegunungan, itu bisa bertujuan agar lebih bisa beradaptasi dengan lingkungan pegunungan tersebut.

Apa yang bisa anda rasakan ketika tinggal di daerah pegunungan? Yang paling utama adalah cuacanya yang sudah pasti dingin dan yang kedua adalah tanahnya yang berbukit dan tidak datar. Nah dengan kondisi yang seperti itu oleh karena itu desai rumah minimalis ala pegunungan harus bisa menyesuaikan dengan keadaan yang seperti itu.

Untuk cuaca yang dingin anda bisa mengatasinya dengan menggunakan bahan utama kayu sebagai bahan bangunannya agar suasana rumah bisa jadi lebih hangat. Untuk kondisi tanah yang tidak datar anda bisa menggunakan konsep rumah dengan kontur yang miring.

Seperti yang ada pada perumahan murah tanggerang pada jenis rumah minimalis pegunungan juga dapat di manfaatkan dengan baik. Walau mungkin jenis rumah ini mempunyai ukuran yang lebih kecil daripada rumah pada umumnya, setidaknya anda bisa membuat rumah ini nyaman untuk di huni oleh semua anggota keluarga anda.

Perumahan minimalis ala pegunugan yang juga ada di perumahan murah tanggerang, memberikan anda dan juga keluarga bisa menikmati pemandangan di kota tanggerang yang asri. Model rumah yang di tawaarkan juga sangat beragam baik dari segi interiornya ataupun eksteriornya. Dan ini tentu akan menambahkan kenyamanan anda untuk bisa tinggal di rumah jenis itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *