Tanda Dilarang Merokok – Mematuhi Hukum Negara

Tanda Dilarang Merokok - Mematuhi Hukum Negara

Masalah keamanan dan mematuhi undang-undang federal dan lokal adalah alasan utama untuk tanda-tanda publik. Bisnis yang berlokasi di mal, bangunan bersama, atau lokasi berdiri bebas harus menampilkan jenis tanda yang tepat sebagai pengingat kepada pengunjung tentang apa yang mereka dan tidak boleh lakukan.

Tidak ada tanda-tanda merokok lebih penting hari ini daripada di masa lalu karena undang-undang nasional tentang udara bersih di area publik. Asap rokok hampir sama merugikannya dengan kesehatan seseorang seperti orang yang merokok. Anak-anak dan orang lain yang ingin tidak terpapar tembakau memiliki hak atas keinginan itu. Tidak ada tanda-tanda merokok yang masuk ke dalam kategori tanda api. Dalam beberapa kasus, dilarang merokok pada beberapa tempat dibelrlakukan karena bahaya yang mudah terbakar di dekatnya.

Tanda itu kemudian berfungsi sebagai peringatan bagi para perokok potensial. Dalam situasi ini, tambahan mungkin bijaksana untuk ditempatkan di bagian bawah tanda. Sayangnya, di dunia yang memberontak ini, banyak orang mengabaikan tanda-tanda merokok dan tetap menyala. Dengan memasukkan tambahan pada tanda yang menunjukkan adanya bahan yang mudah terbakar, kemungkinan orang tidak akan mengabaikan tanda meningkat.

Dalam kebanyakan kasus lain, bagaimanapun, tidak ada tanda-tanda merokok yang hadir karena undang-undang negara mengenai udara bersih di tempat umum. Tentu saja, orang dapat merokok di properti mereka sendiri dan di mobil mereka sendiri jika mereka mau, tetapi menjaga udara dalam ruang publik sangat penting hari ini. Banyak restoran di seluruh negeri bahkan tidak memiliki bagian merokok dan non-merokok lagi. Pemilik bisnis dan pemilik harus meminta pengunjung ke toko mereka untuk mematuhi undang-undang lokal tentang dilarang merokok dan federal dengan mewajibkan agar tidak ada orang yang merokok dalam jumlah kaki yang ditentukan dari pintu masuk ke toko, biasanya 25 kaki.

Tidak ada tanda standar khusus untuk tidak merokok, tetapi ada simbol yang diakui. Piktogram rokok menyala dengan simbol “jangan” klasik berwarna merah di atasnya adalah ikon yang umumnya ada pada tanda tidak merokok. Beberapa dasar, dengan hanya simbol dan kata-kata “tidak merokok,” sementara yang lain mengambil ruang untuk menjelaskan mengapa merokok dilarang di area yang diberikan. Untuk memberikan pemahaman terbaik kepada sejumlah besar orang, tanda bilingual tersedia yang menyatakan aturan dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Menampilkan tanda adalah penting untuk memberi tahu orang apa yang mereka dan tidak boleh lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *